» » » Gelar Patroli Rutin, Anggota Polsek Kembayan Tekankan Pentingnya Keamanan dan Ketertiban Selama Ramadhan

Gelar Patroli Rutin, Anggota Polsek Kembayan Tekankan Pentingnya Keamanan dan Ketertiban Selama Ramadhan

Penulis By on Minggu, 17 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pengawasan kamtibmas di Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik antara aparat keamanan dan masyarakat, sekaligus menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

Dalam sambang tersebut, Anggota Polsek Kembayan Aiptu Subroto bersama Aipda Deni Irawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Tanjung Merpati.

Aiptu Subroto mengimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, terutama dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan keagamaan lainnya selama bulan suci Ramadhan.

Sementara Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menjelaskan bahwa sinergitas antara Polsek Kembayan dan Masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban Wilayah,” ujar Kapolsek.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Anggota Polsek Kembayan juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari warga seputar kondisi lingkungan dan keamanan.

Hal ini bertujuan untuk lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih baik dari pihak Kepolisian.

“Dengan adanya kegiatan sinergitas seperti ini, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, harmonis, dan damai di Wilayah Kecamatan Kembayan,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya