» » » Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibma Polsek Mukok Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga di Desa Binaan

Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibma Polsek Mukok Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga di Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 06 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Ciptakan suasana kondusif pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar Aipda H.R. Siahaan melakukan kegiatan sambang warga di Desa Engkode Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca Pemilu 2024.

Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Mukok dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pelaksanaan pemilu.

Dalam kesempatan itu Aipda H.R. Siahaan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Terpisah Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa kegiatan ini penting dilakukan untuk memastikan bahwa situasi pasca pemilu tetap kondusif dan aman.

Dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, diharapkan masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan melaporkan segala potensi gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian.

“Upaya seperti ini merupakan bagian dari strategi Polsek Mukok dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak,” ungkap Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya