» » » Personil Polsek Beduai Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Taraweh

Personil Polsek Beduai Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Taraweh

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Tarawih di Masjid Jami Sirajul Islam Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Sholat Tarawih ini direncanakan akan rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Beduai di masjid-masjid di wilayah hukumnya selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Tarweh dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Kapolsek Beduai mengatakan kegiatan pengamanan ibadah Sholat Tarawih ini akan rutin di laksanakan selama bulan suci ramadhan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah sholat tarawih serta kegiatan pengamanan ini sebagai bukti kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah. Bukan hanya memberi rasa aman tetapi juga memantau dan memastikan situasi di sekitaran tempat ibadah tetap Kondusif,” tukas Iptu Mujiyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya