» » » Personil Polsek Toba Sambangi Warga, Ciptakan Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Personil Polsek Toba Sambangi Warga, Ciptakan Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Penulis By on Selasa, 05 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar kegiatan sambang di Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dengan berkolaborasi antara Personil Polsek Toba dan Masyarakat, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan sambang ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, atau informasi terkait situasi di lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat membantu aparat keamanan untuk lebih proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul.

Kapolsek Toba menegaskan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Dengan adanya sinergi ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis bagi seluruh warga di Desa Panyindangan Kulon dan sekitarnya,” tukas AKP Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya