» » » Polres Sanggau Pastikan Keamanan di Lokasi Pasar Juadah

Polres Sanggau Pastikan Keamanan di Lokasi Pasar Juadah

Penulis By on Senin, 25 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polres Sanggau dan Polsek Kapuas melaksanakan pengamanan disejumlah lokasi pasar juadah yang ada di Kabupaten Sanggau untuk menjaga keamanan, ketertiban dan mencegah kemacetan.

Kapolres Sanggau Polda Kalbar AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Keken Sukendar mengatakan, selama bulan Ramadan 1445 Hijriah gabungan personel dari Polres Sanggau dan Polsek Kapuas bersinergi untuk melakukan pengamanan di setiap lokasi Pasar Juadah yang ada di Kota Sanggau.

“Pengamanan ini dilakukan untuk menghindari kemacetan di area Pasar Juadah yang menyediakan makanan takjil untuk berbuka puasa, sehingga masyarakat bisa tetap melakukan aktivitas dengan nyaman disore hari,” ucapnya.


Iptu Keken menambahkan, pengamanan di Pasar Juadah dilakukan oleh personel Polres Sanggau dan Polsek Kapuas di mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB atau menjelang waktu Maghrib.

“Kami menghimbau kepada masyarakat di Kota Sanggau dan sekitarnya untuk selalu menjaga ketertiban selama bulan puasa ini, agar umat Muslim yang beribadah dapat berjalan dengan baik dan tetap menjaga tolerasi antar umat beragama,” ujarnya.

“Disetiap lokasi Pasar Juadah, sudah ditugaskan 5-8 personel untuk menjaga area Pasar Juadah tetap kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya