» » » Polsek Beduai Terus Berupaya Ciptakan Wilayah Aman Selama Bulan Puasa

Polsek Beduai Terus Berupaya Ciptakan Wilayah Aman Selama Bulan Puasa

Penulis By on Jumat, 29 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar patroli Dialogis sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan puasa di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personil Polsek Beduai melakukan pengamatan secara intensif terhadap situasi di sekitar wilayah yang disasar. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Selain melakukan pengamatan, petugas juga memberikan imbauan kepada remaja yang berkumpul di sekitar wilayah patroli.

Imbauan tersebut bertujuan untuk mengajak remaja agar lebih tertib dan menjaga perilaku yang sesuai dengan norma-norma sosial, terutama selama bulan puasa.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan bahwa pentingnya kegiatan patroli tersebut dalam mendukung situasi keamanan selama bulan suci Ramadhan.

“Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal bagi masyarakat, khususnya dalam bulan Ramadhan,” ujarnya.

“Dengan adanya patroli tersebut, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Beduai selama bulan puasa,” tukas Iptu Mujiyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya