» » » Polsek Entikong Intensifkan Kegiatan Patroli Malam, Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Polsek Entikong Intensifkan Kegiatan Patroli Malam, Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Penulis By on Senin, 04 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Entikong melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah hukumnya dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Entikong Polres Sanggau Polda Kalbar untuk meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat, khususnya pada malam hari yang seringkali dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan.

Kapolsek Entikong AKP Sapja menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polsek Entikong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terutama pada malam hari yang kerap menjadi momen rawan.

“Dengan mengintensifkan kegiatan patroli dan pengawasan di malam hari, diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan ditingkatkan untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Entikong tetap terjaga dengan baik.

“Melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya