» » » Polsek Jangkang Pastikan Keamanan dan Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Jelang Ramadhan

Polsek Jangkang Pastikan Keamanan dan Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Jelang Ramadhan

Penulis By on Kamis, 07 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang bulan Ramadhan, Personil Polsek Jangkang jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar bersama Koramil Jangkang dan Staff Kantor Camat Jangkang melaksanakan pengecekan terhadap Ketersediaan Stok sembako pada Toko-toko di Pasar di Wilayah Kecamatan Jangkang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kebutuhan bahan pokok masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pembeli di pasar.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH menjelaskan pentingnya kegiatan pengecekan tersebut dalam mendukung kesiapan masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan. Melalui patroli di pasar, pihak keamanan dapat memastikan ketersediaan bahan pokok dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

“Dengan menggelar pengecekan dan Monitoring di pasar jelang Ramadhan, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pembeli agar tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan,” ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut, Personil Gabungan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang dan pembeli, seperti pentingnya menjaga keamanan diri dan barang bawaan, serta melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib.

Kapolsek Jangkang berharap melalui kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman menjelang bulan Ramadhan.

“Sinergi antara Polsek Jangkang, bersama Instansi Terkait dan masyarakat di pasar diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya