» » » Polsek Sekayam Berikan Rasa Aman Masyarakat di Bulan Ramadhan

Polsek Sekayam Berikan Rasa Aman Masyarakat di Bulan Ramadhan

Penulis By on Kamis, 21 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar terus berupaya memberikan rasa aman kepada Masyarakat selama Bulan Ramadhan dengan melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban di bulan Ramadhan.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH mengungkapkan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Ramadhan.

“Kami terus melaksanakan patroli strong point sebagai bentuk kehadiran Polsek Sekayam di tengah-tengah masyarakat. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama Bulan Ramadhan,” ujarnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personil Polsek Sekayam akan mengawasi berbagai titik yang dianggap rawan.

Selain itu, patroli juga dilakukan di sekitar pusat-pusat keramaian, tempat ibadah untuk memastikan situasi tetap kondusif dan terkendali.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ungk Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekayam merasa lebih tenang dan aman selama menjalankan ibadah puasa serta aktifitas sehari-hari mereka.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya