» » » Sambangi Warga, Aipda Marional Gultom Jalin Kemitraan Pasca Pemilu 2024 di Desa Binaan

Sambangi Warga, Aipda Marional Gultom Jalin Kemitraan Pasca Pemilu 2024 di Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 20 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar Aipda Marional Gultom melaksanakan kunjungan silaturahmi ke warga Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat pasca Pemilu 2024, terlebih di bulan suci Ramadhan.

Dalam kunjungannya, Aipda Marional Gultom memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan setelah berakhirnya Pemilu.

Terlebih lagi, dalam bulan Ramadhan, penting bagi masyarakat untuk saling mendukung dan menjaga suasana yang kondusif.

“Pemilu sudah selesai, yang kemarin berbeda kini waktunya bersatu kembali dan menjalin kerukunan. Jangan mudah terprovokasi oleh berita yang ingin memecah belah bangsa,” pesannya.

Kunjungan Aipda Marional Gultom ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, seperti menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Diharapkan dengan adanya kunjungan dan dialog seperti ini, hubungan antara Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan dengan masyarakat semakin terjalin erat dan harmonis, serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kembayan,” ungkap Aipda Marional Gultom.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya