» » » Si Dokkes Polres Sanggau Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan Gratis di Masjid Hidayatus Shalihin Sanggau

Si Dokkes Polres Sanggau Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan Gratis di Masjid Hidayatus Shalihin Sanggau

Penulis By on Selasa, 26 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Si Dokkes Polres Sanggau Polda Kalbar kembali menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan Gratis.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Hidayatus Salihin Jl. Dr. Surono Lingkungan Setompak Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasi Dokkes Polres Sanggau Iptu Narsin, A.Md.Kep dan Personil Sidokkes Polres Sanggau dihadiri masyarakat sekitar lingkungan Setompak Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.


Dalam Kegiatan tersebut sebanyak 47 Jemaah Masjid Hidayatus Salihin mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan Gratis.

Iptu Narsin mengatakan bahwa Kegiatan dari Sidokkes Polres Sanggau berupa Pemeriksaan Gratis Tekanan Darah/Tensi, Pemberian Obat - obatan dan Vitamin.

“Kegiatan tersebut kita laksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Kalbar tentang Perintah Untuk Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat yang Melaksanakan Ibadah di Masjid, Pasar Juadah,Tempat Keramaian lainya dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya