» » » Si Humas Polres Sanggau Gelar Silaturahmi bersama Awak Media

Si Humas Polres Sanggau Gelar Silaturahmi bersama Awak Media

Penulis By on Jumat, 29 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Si Humas Polres Sanggau menggelar kegiatan Jumpa Pers dengan Awak Media yang dilaksanakan di Ruang PPKO Polres Sanggau.

Kegiatan di Pimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar bersama Personil Sihumas Polres Sanggau serta di hadiri Awak Media Cetak dan Online se Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya, Kasi Humas Polres Sanggau mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah berkerjasama dengan pihak polres, mulai dari pemilu sampai dengan saat ini.

Pada kesempatan itu juga Iptu Keken menjelaskan, kegiatan ini seharusnya bisa kita lakukan setiap bulan guna menjalin silaturahmi antar Polres sanggau dengan kawan media, namun karena banyaknya kesibukan selama pemilu dan bulan suci ramadhan.

“Bulan ini bisa kita telah selesai dalam menjalankan pengamanan pemilu. Kami selaku Humas Polres Sanggau juga bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah bekerja keras dalam memberitakan yang terbaik kepada masyarakat Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya