» » » Sinergi bersama Warga, Bripka Bayu Hamzah Ajak Wujud Keamanan Bersama

Sinergi bersama Warga, Bripka Bayu Hamzah Ajak Wujud Keamanan Bersama

Penulis By on Minggu, 03 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau, Polda Kalbar - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bripka Bayu Hamzah melaksanakan kegiatan sambang warga guna menjaga dan mempererat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Bonti, Kabupaten Sanggau.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bonti.

“Dengan berinteraksi langsung dengan warga di Desa Empodis, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan,” ucap Bripka Bayu Hamzah.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat sekaligus memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas yang perlu diperhatikan.

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” terangnya.

“Dengan keterlibatan aktif kami dalam menjalin komunikasi dan kerjasama dengan warga, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bonti,” tukas Bripka Bayu Hamzah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya