» » » Sinergi Polsek Beduai Dalam Upaya Bersama Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Sinergi Polsek Beduai Dalam Upaya Bersama Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Penulis By on Minggu, 24 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Beduai jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan sambang di Desa Kasromego Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya sinergitas antara Polri dan Masyarakat dalam mewujudkan Cooling System pasca Pemilu 2024.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memantau serta memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Kasomego pasca Pemilu.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya preventif untuk mencegah potensi konflik atau gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam sambang tersebut, Personil Polsek Beduai Bripka Agustinus Bura memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga kedamaian dan saling menghormati perbedaan pendapat.

Selain itu, Dirinya juga memberikan himbauan agar warga aktif melaporkan kejadian atau informasi yang dapat membahayakan keamanan di lingkungan mereka.

Dengan adanya sinergi antara Polsek Beduai dan Masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan harmonis di Desa Kasromego serta seluruh wilayah hukum Polsek Beduai.

“Sinergitas ini menjadi modal utama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban pasca Pemilu untuk kesejahteraan bersama,” ungkap Iptu Mujiyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya