» » » Wakapolsek Sekayam Pimpin Rapat Anev Kinerja Personil Polsek Sekayam

Wakapolsek Sekayam Pimpin Rapat Anev Kinerja Personil Polsek Sekayam

Penulis By on Jumat, 22 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempatkan di Aula Regapat Polsek Sekayam telah dilaksanakan kegiatan Rapat Anev Kinerja personil Polsek Sekayam.

Kegiatan rapat anev kinerja personil polsek sekayam di Pimpin oleh Wakapolsek Sekayam Iptu Supar didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Sekayam Ipda Juliasan serta diikuti oleh Para Kanit, Kasium, KSPKT dan seluruh personil Polsek Sekayam.

Dalam arahannya, Wakapolsek Sekayam mengucapkan terima kasih dari Pimpinan atas kegiatan-kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sekayam, harus kita pertahankan dan kita tingkatkan sehingga harkamtibmas terkelola dengan baik serta situasi berjalan aman kondusif.

Atensi Kapolda Kalbar terkait bulan Suci Ramadhan, menjelang hari raya Idul Fitri agar menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif untuk antisipasi / mencegah kejadian yang mengganggu kamtibmas pada bulan Suci Ramadhan dan hari libur tetap di laksanakan kembali.

“Kegiatan patroli cipkon yaitu kegiatan rutin yang telah kita laksanakan seperti Pam Pasar Juadah, Pam Ibadah Sholat Tarawih serta pelaksanaan patroli subuh guna mencegah kenakalan remaja yang lagi Trend yaitu perang sarung dan kejadian lainnya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” pesannya.


Dalam kesempatan tersebut juga, Iptu Supar menyampaikan Penekanan dari Kapolres Sanggau untuk melakukan Langkah-langkah pencegahan terhadap kenakalan remaja yaitu laksanakan patroli cipkon di tempat rawan kejahatan, memberikan sosialisasi dan edukasi kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah serta dalam pelaksanaan giat gandeng / bersinergi dengan TNI / Koramil Sat Pol PP / Trantib dan Ormas yang ada diwilayahnya.

“Antisipasi pasca pemilu tetap saling monitor agar tidak menimbulkan gejolak-gejolak yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, sehingga setelah pemilu situasi tetap dalam keadaan kondusif,” ucapnya.

Wakapolsek juga meminta laksanakan monitoring dan pengawasan terhadap SPBU diwilayahnya untuk mencegah terjadinya kelangkaan BBM dan Penyelewengan BBM bersubsidi.

“Dilaksanakannya kegiatan tersebut di atas merupakan kegiatan rutin setiap bulan Polsek Sekayam dalam mempersiapankan atau mengevaluasi setiap kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Sekayam,” tukas Iptu Supar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya