» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Menjaga Keamanan

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Menjaga Keamanan

Penulis By on Senin, 22 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Yulianus Ciun melaksanakan kegiatan sambang tatap muka dengan masyarakat Desa Lumut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan di wilayah hukum Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan memberikan arahan agar mereka turut serta membantu tugas Kepolisian dengan menjaga keamanan di desa mereka dari segala bentuk kriminalitas.

“Tujuannya adalah untuk menjadikan wilayah Desa Lumut menjadi aman dan tentram,” ungkap Kapolsek.

Dengan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan situasi keamanan akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas juga semakin meningkat.

“Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam upaya mewujudkan Harmonisasi dan Ketertiban Kamtibmas,” tukas Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya