» » » Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Bulan Ramadhan, Polsek Toba Laksanakan Patroli Malam

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Bulan Ramadhan, Polsek Toba Laksanakan Patroli Malam

Penulis By on Selasa, 02 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya dalam menciptakan kelancaran yang aman dan kondusif pada bulan suci Ramadhan tahun ini, Personil Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar Aiptu Ranto Manalu dan Bripka Wawan Susilo melakukan patroli malam hari dengan rute patroli di Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan patroli malam hari dibulan suci Ramadhan yang dilakukan oleh Personil Polsek Toba bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga warga bisa melakukan ibadah dengan khusyuk.

Selain itu juga sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sering kali muncul terutama dimalam hari pada jam atau waktu yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas ataupun tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Toba yang melaksanakan patroli juga menyambangi warga yang masih berada diluar rumah dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih ditemui diluar rumah agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan sendiri.

“Kami dari pihak Polsek Toba akan terus menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini agar tetap kondusif terutama di malam hari agar masyarakat khususnya di Kecamatan Toba agar warga masyarakat bisa beribadah, beraktivitas ataupun beristirahat dengan tenang dan aman,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya