» » » Gelar Patroli Dialogis Rutin, Polsek Jangkang Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Gelar Patroli Dialogis Rutin, Polsek Jangkang Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Penulis By on Minggu, 28 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Jangkang melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga sekaligus menyampaikan pesan dan imbauan terkait kamtibmas.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa bersilaturahmi sangatlah penting dalam meningkatkan keamanan di lingkungan.

“Dengan bersilaturahmi, kita dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan warga, bahkan kegiatan ini memungkinkan kami untuk dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian atau peristiwa penting,” ujarnya.

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilakukan setiap hari ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan serta menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada Polsek atau Bhabinkamtibmas setempat.

“Dengan kehadiran Personil Polsek Jangkang di tengah masyarakat, diharapkan warga merasa lebih terlindungi, terayomi, dan terlayani dengan baik,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya