» » » Jelang Berbuka Puasa, Polsek Kembayan Gelar Patroli di Pusat Jajanan Takjil

Jelang Berbuka Puasa, Polsek Kembayan Gelar Patroli di Pusat Jajanan Takjil

Penulis By on Sabtu, 06 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang buka puasa, Polsek Kembayan Jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli Ngabuburit yang dilaksanakan pada sore hari jelang buka Puasa.

Kegiatan Patroli tersebut menyasar sepanjang jalan pusat jajanan Takjil dan pasar Ramadhan.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan, kegiatan Patroli Ngabuburit menjelang buka puasa Ramadhan 1445 H / 2024 M dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif.

“Patroli tersebut bertujuan untuk memastikan warga masyarakat dapat melaksanakan ngabuburit sesaat sebelum berbuka puasa merasa tenang dan aman dengan hadirnya polisi melalui Patroli ngabuburit,” ujarnya.

Patroli ini juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap hati hati saat berbelanja, memarkirkan kendaraan ditempat yang aman dan mengunci ganda.

“Sasaran patroli Lokasi warga masyarakat yang ngabuburit yakni Pasar Ramadahan serta sejumlah pertokoan dan lokasi-lokasi lain yang dianggap rawan kriminalitas”, sambungnya.

“Patroli tersebut akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan dengan sistem stationer dan hunting dengan harapan bisa memberikan rasa aman kepada Masyarakat,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya