» » » Kapolres Sanggau Cek Personil Pos Terpadu PLBN Entikong

Kapolres Sanggau Cek Personil Pos Terpadu PLBN Entikong

Penulis By on Senin, 15 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Polda Kalbar AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan kunjungan sekaligus pengecekan Pos Terpadu PLBN Entikong Kecamatan Entikong.

Dalam kegiatan Sidak tersebut, Kapolres Sanggau menyampaikan agar personil Posyan tetap semangat menjalankan tugas.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta Posyan jangan sampai ditinggalkan kosong serta laksanakan sinergitas dengan TNI dan instansi terkait,” pesannya.

Kapolres Sanggau juga meminta tetap monitor situasi PLBN antisipasi arus balik dan tetap laksanakan patroli dialogis.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Anggota Ops Ketupat Kapuas 2024 yang bertugas di Pos Pam sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu AKBP Suparno juga memastikan bahwa Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.

Diharapkan dengan pengecekan langsung yang dilaksanakan Kapolres bisa memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas.

“Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan arus balik,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya