» » » Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono Pimpin Anev Mingguan

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono Pimpin Anev Mingguan

Penulis By on Senin, 08 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Beduai dilaksanakan Anev Mingguan yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono di dampingi Wakapolsek Beduai Iptu Sukarjo dan di ikuti seluruh Personel Polsek Beduai.

Dalam arahannya Kapolsek Beduai mengucapkan terimakasih kegiatan patroli yang selama ini sudah kita laksanakan. agar lebih di tingkatkan lagi patroli KRYD dan langkah preventif dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Pengamanan paskah sudah kita laksanakan terimakasih atas pelaksanaannya, dan saat ini kita menghadapi rangkaian kegiatan di bulan suci ramadhan agar laksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP sehingga dengan kehadiran kita masyarakan dapat merasa aman dan nyaman,” ucapnya.

“Menjelang Idul fitri agar tingkatkan fungsi preemtif dan preventip. Apabila ada laporan kejadian dari masyarakat agar berikan pelayanan kepolisian dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan,” sambung Kapolsek.

Menindak lanjuti arahan dari Kabidpropam agar tetap memperketat penjagaan mako polsek dan tidak lengah. Kepada Kanit Propam agar laksanakan Gaktibplin kepada anggota minimal seminggu sekali.

“Anggota yang akan melaksanakan ijin agar bergantian,” ujar Iptu Mujiyono.

Kapolsek juga meminta Kendaraan dinas kita di jaga dan dirawat, agar kanit propam setiap seminggu sekali di lakukan pengecekan, serta barang inventaris lainnya agar di jaga dan masukan kedalam inventaris Polsek.

“TOR dan RAB, perwabku serta pengisian kegiatan/ infut data pada aplikasi ABK agar di buat tepat waktu dan jangan smpai terlambat,” katanya.

“Untuk Rencana kita ke depan ini dalam menghadapi rangkaian kegiatan menyambut idul fitri 1445 H agar sium di buatkan sprin pengamanan dan rencana pengamanan,” tambah Kapolsek

“Terakhir kepada Para Bhabinkamtibmas kegiatan yang di laksanakan agar di infut pada aplikasi BOS, dan apabila ada kendala dalam penginfutan agar dikoordinasi ke Satbinmas Polres Sanggau,” pungkasnya.

Pelaksanaan Giat Anev Mingguan dilaksanakan dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang akan di laksanakan. Tujuan untuk mengetahui hambatan serta kendala yang di hadapi sehingga di harapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya