» » » Kegiatan Rutin Polsek Jangkang Patroli Harkamtibmas Untuk Keamanan Bersama

Kegiatan Rutin Polsek Jangkang Patroli Harkamtibmas Untuk Keamanan Bersama

Penulis By on Kamis, 18 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polri yang bertugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat menggelar kegiatan Patroli Harkamtibmas. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelaksanaan kegiatan rutin Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kami terus melakukan Patroli Harkamtibmas sebagai kegiatan rutin Kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jangkang,” katanya.

Selama patroli, anggota Polri memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal ini merupakan upaya kolaboratif antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Dengan adanya kegiatan Patroli Harkamtibmas yang dilakukan secara rutin dan gencar oleh Polsek Jangkang, diharapkan dapat terwujudnya stabilitas keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan.

“Sinergi antara Polri dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya