» » » Personil Polsek Beduai Lakukan Patroli ke SPBU, Berikan Imbauan ke Petugas SPBU

Personil Polsek Beduai Lakukan Patroli ke SPBU, Berikan Imbauan ke Petugas SPBU

Penulis By on Jumat, 05 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menyabut hari raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli ke Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64.785.14 Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau untuk memberikan himbauan kepada pemilik SPBU agar tidak melakukan praktek kecurangan yang merugikan Masyarakat.

Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Beduai tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa setiap transaksi diSPBU berlangsung secara jujur dan adil.

Selain itu, petugas juga memberikan pemahaman kepada pemilik SPBU tentang pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat serta konsekuensi hukum bagi pelanggaran yang dilakukan.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaui Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menegaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap praktek kecurangan di sektor energi.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap liter bahan bakar yang dibeli oleh masyarakat sesuai dengan harga yang sebenarnya dan tidak terjadi manipulasi yang merugikan,” ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya patroli dan himbauan ini, sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi dengan lebih percaya diri dan aman terutama dalam menyambut momen penting seperti seperti Idul Fitri 1445 H.

“Kami dari Polsek Beduai juga akan terus melakukan monitoring dan pemantauan terhadap kegiatan di SPBU guna memastikan bahwa tidak ada kecurangan yang merugikan Masyarakat,” tukas Iptu Mujiyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya