» » » Polsek Mukok Galang Sinergi Dengan Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas

Polsek Mukok Galang Sinergi Dengan Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 17 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi terhadap gangguan kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar berjalan aman dan kondusif.

“Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Mukok merupakan wujud nyata dari Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri serta mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Mukok,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Mukok juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga stabilitas Kamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas pasca hari lebaran.

Diharapkan masyarakat dapat membantu menjaga Kamtibmas dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di lingkungannya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Mukok tetap kondusif, dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lancar.

Kapolsek menutup pernyataannya dengan harapan agar sinergi antara Polri dan masyarakat terus terjaga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Mukok.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya