» » » Rutinitas Menjaga Kamtibmas Siang Hari, Polsek Kembayan Lakukan Patroli

Rutinitas Menjaga Kamtibmas Siang Hari, Polsek Kembayan Lakukan Patroli

Penulis By on Rabu, 03 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kembayan, Personil Polsek Kembayan Polres Sanggau Polda Kalbar secara rutin melaksanakan giat Patroli pada siang maupun malam.

Dalam kegiatan Patroli siang hari ini anggota Polsek Kembayan yang dilaksanakan oleh KSPK Regu II Aipda Zakaria Ocen bersama Bhabinkamtibmas Briptu Angga Jaya Mahendra melaksanakan kegiatan patroli siang di beberapa lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mempersempit aksi tindak kejahatan dan mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya pada siang hari saat warga melakukan aktivitas seperti saat ini.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kembayan.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menuturkan, kegiatan Patroli siang hari seperti ini diarahkan pada Obyek Vital, Pemukiman Penduduk serta tempat berkumpulnya Masyarakat.

“Diharapkan dengak kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya