» » » Satgas Ops Ketupat Kapuas 2024 Polres Sanggau Lakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Patroli

Satgas Ops Ketupat Kapuas 2024 Polres Sanggau Lakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Patroli

Penulis By on Selasa, 09 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Satgas Ops Ketupat Kapuas 2024 Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas dan Patroli di Wilayah Kota Sanggau.

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas dan Patroli dilaksanakan oleh Personil Piket Pos Pelayanan Ops Pol Terpusat Ketupat Kapuas 2024 Polres Sanggau.

Adapun lokasi Pengaturan Lalu Lintas di depan Pos Pelayanan Pasar Pujasera Jl. Jend. A. Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau serta melaksanakan Patroli di sekitaran Wilayah Kota Sanggau.

Personil Satgas Ops Ketupat Kapuas 2024 Polres Sanggau melakukan pengaturan dengan rutin, sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.


“Kegiatan pengaturan arus lalin berjalan aman, tertib, dan lancar. Kami terus mengupayakan agar masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman selama perjalanan mereka,” ucap Personil Aipda Suharsono.

Dengan demikian, kegiatan pengaturan lalu lintas di Pos Pelayanan Pasar Pujasera ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

“Hal ini sejalan dengan upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama masa operasi ketupat ini,” tukas Aipda Suharsono.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya