» » » Bripka Yulianus Ciun Ingatkan Warga Untuk Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas

Bripka Yulianus Ciun Ingatkan Warga Untuk Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 13 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Polres Sanggau melaksanakan kegiatan sambang di desa binaan dan tak hentinya mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna melalu Bhabinkamtibmas Desa Lumut Bripka Yulianus Ciun.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ungkapnya.

Dalam kegiatan sambangnya, Bripka Yulianus Ciun mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang di medsos (Hoaks) serta tidak main hakim sendiri.

Dirinya juga menitipkan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar.

Dengan terus dilaksanakannya kegiatan tersebut, selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya