» » » Kapolsek Beduai Pimpin Penegakan dan Penertiban Disiplin Anggota Polri di Polsek Beduai

Kapolsek Beduai Pimpin Penegakan dan Penertiban Disiplin Anggota Polri di Polsek Beduai

Penulis By on Senin, 06 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mako Polsek Beduai dilaksanakan Penegakan dan Penertiban Disiplin Anggota Polri oleh Kapolsek Beduai beserta Waka Polsek Beduai Sesuai Perkap Kapolri Nomor: 2 tahun 2022 tentang Pengawasan di Lingkungan Polri.

Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan di dampingi oleh Wakapolsek Beduai Iptu Sukarjo serta Kanit Propam Aiptu Saryanto terhadap seluruh Personil Polsek Beduai.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel Pengecekan Personil yang dipimpin oleh Kapolsek Beduai dilanjutkan Pengecekan Sikap Tampang dan Gampol serta kelengkapan diri berupa surat kendaraan dan identitas pribadi Personil Polsek Beduai.

Iptu Mujiyono mengungkapkan bahwa kegiatan Penegakan dan Penertiban Disiplin Anggota Polri dalam rangka Waskat Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono kepada Personil Polsek Beduai.

“Sesuai dengan Perkap Kapolri Nomor 2 tahun 2022 tentang pengawasan melekat di lingkungan Polri, yang dilaksanakan oleh Polsek Beduai tersebut dalam rangka pengawasan dan pembinaan terhadap Personil maupun pelaksanaan Tupoksi Polri serta Kesiapan Sarpras Pendukung di Polsek Jajaran Polres Sanggau,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya