» » » Kasat Binmas Polres Sanggau Hadiri Kegiatan Pegelaran Seni dan Budaya oleh RRI

Kasat Binmas Polres Sanggau Hadiri Kegiatan Pegelaran Seni dan Budaya oleh RRI

Penulis By on Rabu, 22 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Kegiatan Pegelaran Seni dan Budaya secara live oleh RRI Entikong Kabupaten Sanggau dalam rangka pasca Pemilu di Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala RRI Entikong Rini Irfantini, Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Herry Triana, Kadis Komunikasi dan Informatika Joni Irwanto, S.IP, Komisioner Bawaslu Sanggau Candra Apriansyah, Komisioner KPU Sanggau perwakilan dari Kejari Sanggau Adi Rahmanto, SH, MH dan di hadiri Mahasiswa Polnep Sanggau.

Pegelaran Seni dan Budaya yang di selenggarakan oleh RRI Entikong Kabupaten Sanggau dalam rangka pasca Pemilu di Kabupaten Sanggau, dan sarana untuk menjaga kearifan lokal budaya di wilayah Kabupaten Sanggau.

Pegelaran Seni dan Budaya yang di selenggarakan oleh RRI Entikong Kabupaten Sanggau dalam rangka pasca Pemilu di Kabupaten Sanggau, dan sarana untuk menjaga kearifan lokal budaya di wilayah Kabupaten Sanggau sekaligus mempromosikan aplikasi RRI digital.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya