» » » Patroli Dialogis Polsek Bonti Jaga Stabilitas Kamtibmas

Patroli Dialogis Polsek Bonti Jaga Stabilitas Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 11 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti Polres Sanggau Polda Kalbar melakukan patroli dialogi s malam tadi dalam rangka pencegahan gangguan kamtibmas di Desa Kondang sari kecamatan Bonti. Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh tim patroli dari Polsek Bonti, bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Bonti ini merupakan salah satu bentuk kegiatan preventif dalam kampanye keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. Dalam kegiatan tersebut, anggota polisi berdialog langsung dengan warga sekitar guna mendapatkan informasi terkait keamanan dan situasi lingkungan di area tersebut.

Dalam kegiatan patroli dialogis kali ini, warga Kecamatan Bonti merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Mereka menyambut anggota polisi dengan baik dan aktif memberikan informasi terkait situasi dan kondisi lingkungan sekitar.

Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilakukan secara rutin. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bonti.

Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Kapolsek Bonti mengungkapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis Polsek Bonti, diharapkan akan semakin terjalinnya hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta membantu meningkatkan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya