» » » Patroli Polsek Entikong Himbau Karyawan SPBU Guna Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Patroli Polsek Entikong Himbau Karyawan SPBU Guna Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 29 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong rutin melaksanakan patroli, seperti pada siang hari kali ini personil Patroli Polsek Entikong dipimpin KA SPKT Regu III Bripka Budi Chandra melaksanakan patroli di beberapa SPBU 64.785.10 diwilayah Dusun Sontas Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan patroli ini petugas patroli menyampaikan pesan juga himbauan kepada Karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati-hati dalam memberikan pelayanan dan kalau ada sesuatu yang dianggap bisa mengganggu kamtibmas agar segera hubungi Polsek Entikong agar di tindak lanjuti.

“Kegiatan patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya di SPBU dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Entikong,” ucapnya.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat dari segala bentuk ancaman kejahatan.

“Dengan adanya anggota yang melaksanakan patroli diharapkan masyarakat merasakan kehadiran Polri serta merasakan nyaman saat beraktifitas,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya