» » » Patroli Rutin Polsek Beduai Jaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

Patroli Rutin Polsek Beduai Jaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

Penulis By on Selasa, 14 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai kembali melaksanakan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Kegiatan dilaksanakan oleh Bripka Agustinus Bura dan Bripka Sabam Manalu aktif terlibat dalam patroli tersebut menggunakan mobil patroli R4 Dinas Isuzu Panther.

Patroli tersebut melibatkan pemantauan di berbagai titik strategis seperti pemukiman di Dusun Berinang, Indomaret Beduai, Alfamart di persimpangan Dusun Beringin dan warung di Dusun Berinang, sebelum kembali ke Polsek Beduai.

Hasil dari patroli ini menunjukkan komitmen Polsek Beduai dalam menjaga keamanan dengan adanya kegiatan seperti Patroli mobile di pemukiman dan persimpangan untuk mengantisipasi tindakan kriminal.

Anggota Polsek Beduai juga berinteraksi dialogis dengan warga di pemukiman dan warung untuk memberikan himbauan terkait situasi keamanan, serta memberikan peringatan tentang modus penipuan yang menggunakan file APK melalui pesan WhatsApp.

“Patroli di Alfamart dan Indomaret guna menjamin keamanan di pusat perbelanjaan serta memberikan rasa aman kepada Masyarakat,” terang Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono.

Dalam kegiatan ini, situasi tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif, menunjukkan kerja keras Polsek Beduai dalam mewujudkan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakatnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya