» » » Personil Polsek Jangkang Melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personil Polsek Jangkang Melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 04 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah baik siang hari maupun malam hari, Polsek Jangkang Polres Sanggau Polda Kalbar gencar melakukan patroli dengan metode dialogis bersama warga masyarakat untuk sampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda AP Panjaitan bersama Aipda Risman Napitupulu. Dalam patroli dialogis tersebut mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Langkah kegiatan merujuk pada petunjuk dan arahan langsung Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH yang menuturkan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan warga masyarakat mengikuti anjuran kepolisian untuk menjaga kamtibmas serta proaktif dalam memberikan informasi kamtibmas kepada kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Jangkang menghimbau agar waspada terhadap pelaku kejahatan serta menjaga keamanan agar tetap aman dan apabila terdapat potensi gangguan kamtibmas untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

Personil Polsek Jangkang juga menyampaikan agar warga masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojeg untuk melengkapi dokumen kepemilikan kendaraan bermotor secara lengkap dan selalu mentaati peraturan Lalulintas.

Harapan Kepolisian dengan kegiatan Patroli siang hari ini akan berdampak pada peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman serta terjalin silaturahmi kamtibmas dalam rangka Beyond Trus Polri Presisi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya