» » » Pleton Siaga Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Hari Minggu Di Gereja Paroki Katedral Hati Kudus Yesus

Pleton Siaga Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Hari Minggu Di Gereja Paroki Katedral Hati Kudus Yesus

Penulis By on Minggu, 05 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Pelton Siaga regu III Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Misa Hari Minggu di Gereja Paroki Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau.

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin / 614 / V / PAM. 3.3/ 2024 tanggal 5 April 2024 Tentang Pelaksanaan pengamanan sembahyang/ibadah hari minggu di Gereja-Gereja di wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan Pengamanan dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Erpan Yudi Asmara selaku Padal Pleton Siaga regu III Polres Sanggau, serta diikuti oleh 4 Personil Polres Sanggau yang terlibat dalam Sprint.

Adapun Misa dan Kabaktian Hari Minggu di Gereja di pimpin oleh Pastor Gregorius Eko, pr. dengan jumlah jemaat kurleb 200 jemaat.

Ipda Erpan mengungkapkan dilaksanakannya Kegiatan Pengamanan Ibadah Misa di beberapa Gereja di Kota Sanggau bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah sehingga sitkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terwujud di Wilkum Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya