» » » Si Humas Polres Sanggau Raih Penghargaan Keaktifan Blasting Konten Dalam Giat Rakernis Kehumasan

Si Humas Polres Sanggau Raih Penghargaan Keaktifan Blasting Konten Dalam Giat Rakernis Kehumasan

Penulis By on Rabu, 15 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau mendapatkan Penghargaan di Bidang Kehumasan dari Bid Humas Polda Kalbar. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar melalui Kabid Humas Polda Kalbar Kombespol Raden Petit Wijaya, S.I.K., MM kepada Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar dalam kegiatan Rakernis Kehumasan yang digelar di Hotel Alimoer Kuburaya, Rabu (15/05) pagi.

Penghargaan yang diraih Humas Polres Sanggau yakni kategori Keaktifan Blasting Konten Polres Jajaran Polda Kalbar.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk motivasi kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bidang kehumasan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kabidhumas Polda Kalbar mengatakan bahwa bidang kehumasan merupakan salah satu bidang yang sangat penting bagi Polri. Dalam Kepolisian, Humas berperan dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat.


“Oleh karena itu Kapolda Kalbar menekankan pentingnya, kecepatan kerjasinergitas dan kolaborasi antara seluruh personel dalam menjalankan tugas sesuai  dengan prinsip kerja Kapolda Kalbar yakni Responsip, partnership dan Solutif,” ungkap Kombespol Petit.

Sementara Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar mengungkapkan Penghargaan kategori Keaktifan Blasting Konten yang diraih oleh Polres Sanggau sendiri tidak terlepas dari dukungan keaktifan Polsek jajaran Polres Sanggau yang juga turut memberikan kontribusinya dalam Blasting Konten dari Humas Polri.

“Kategori Keaktifan Blasting Konten yang diraih oleh Polres Sanggau tidak hanya menjadi prestasi bagi kami, tetapi juga merupakan hasil dari sinergi dan dukungan penuh Satker dan Polsek jajaran Polres Sanggau,” ungkapnya.

“Apresiasi yang diberikan oleh Kapolda Kalbar ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bidang kehumasan,” tukas Kasi Humas Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya