» » » Cegah Praktisi Kecurangan, Polsek Kembayan Sambangi SPBU Tanap

Cegah Praktisi Kecurangan, Polsek Kembayan Sambangi SPBU Tanap

Penulis By on Jumat, 07 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan Jajaran Polres Sanggau rutin melaksanakan patroli SPBU Tanap yang berada di Kecamatan Kembayan.

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personel Polsek Kembayan di SPBU adalah untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi tetap kondusif serta mencegah terjadinya praktisi kecurangan dalam mendistribusikan BBM di area SPBU.

Kapolsek Kembayan AKP Effendi mengatakan Kegiatan patroli SPBU merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota Polsek Kembayan untuk memastikan stok BBM serta mencegah gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak ada yang mengisi BBM dengan menggunakan jeriken di SPBU, selain itu juga petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati hati terhadap pelaku tindak kejahatan.

“Dari hasil kegiatan patroli di lapangan, sejumlah SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Kembayan semuanya dalam suasana aman dan kondusif,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya