» » » » "Ngopi Mas" Bersama Jendral

"Ngopi Mas" Bersama Jendral

Penulis By on Rabu, 31 Januari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Di salah satu warung kopi terkenal dikota sanggau pagi ini sangat ramai sekali dikunjungi, terlebih dengan hadirnya Jendral bintang satu di warung kopi ini bersama mantan Kapolres Sanggau AKBP Donny Charles Go, dan Kapolres Sanggau AKBP Rachmat kurnaiwan, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Hery, serta diikuti juga oleh rombongan Tim Asistensi dan Supervisi, Rabu, 31/01/18.

Brigjen Pol Drs Beni Setiawan hadir di kabupaten sanggau dalam rangka kunjungan asistensi dan supervisi operasi mantap praja 2018 menjelang pemilu, dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di aula bharadaksa Polres Sanggau, dalam kesempatan ngopi mas yang digalakan oleh Kapolres sanggau ini dihadiri pula oleh beberapa tokoh masyarakat diantaranya H.Andi Darsudin, dan Ibrahim.



Terkait keamanaan situasi di wilayah kabupaten sanggau menurut Andi situasi sangat aman berkat bapak bapak dari kepolisian yang tak kenal lelah mengatur waktu “kita disini selalu aman jika pelaksanaan pemilu insya allah, pernah ada terjadi beberapa insiden namun hanya insiden kecil, pada pemilu terdahulu, untung petugasnya solid” ucapnya.

Brigjen Pol Drs. Beni Setiawan berharap masyarakat dapat bersama sama Polri menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Sanggau, ada hal kecil segera dilaporkan dan ini akan sangat membantu sekali tentunya.

Tim Kunjungan Asistensi dan Supervisi ini juga sebelumnya sudah mengunjungi Kabupaten Mempawah dan sanggau mendapat giliran selanjutnya.


Penulis                 : Muhammad Aulia

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya