» » » Supervisi Asistensi Mabes Polri di Polres Sanggau

Supervisi Asistensi Mabes Polri di Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 31 Januari 2018 | 2 comments



Polda Kalbar- Polres Sanggau, Kunjungan mabes polri ke polres sanggau  dalam rangka asistensi dan  supervisi kesiapan  polres sanggau dalam mengamankan jalannya pemilihan gubernur wakil gubernur, bupati dan wakil bupati sanggau selasa,31/1/18.

Suvervisi di polres sanggau di terima langsung oleh Kapolres Sanggau Akbp Rahmat Kurniawan  S.H, S.I.K, M.M, di aula baradaksa polres sanggau yang dihadiri juga oleh Forkompinda, KPU, Panwaslu, kabag, kasat, kasi, dan perwira staf dan anggota polres sanggau.

Tim supervisi asistensi  mabes polri yang di pimpin oleh Brigjen Pol Drs Beni Setiawan bersama ,Kombes Pol Drs.Haryadi, Akbp Surakyo didampingi  pejabat polda kalbar Akbp Dony Charles Go, S.Ik, Akbp Tri Suwanto.

Kapolres sanggau Akbp Rahmat kurniawan S.H,S.I.K,M.M, memaparkan di depan  tim mabes pori permasalahan yang berkaitan dengan pengamanan pilkada,kerawanan,kerawanan, serta data data pemilih di sanggau dan polres sanggau bersama instansi terkait yang mengawaki pilkada telah siap juga di dukung oleh masyarakat  sanggau pilkada 2018 dapat berjalan tertib lancar aman dan kondusif.


Tim mabes polri di aula baradaksa polres sanggau memberikan arahan terkait pelaksanaan pengamanan pilkada Gubernur wakil gubernur kabar dan bupati dan wakil bupati sanggau, dan menurut Brigjen Drs Beni setiawan pilkada tahun ini di anggap spesial karena tahun 2018 dilaksanakan secara serentak masih-masih polda dan polres yang menyenggarakan pilkada dapat membuat trobosan kreatif dengan menciptakan situasi kondusif salah satu trobosan yg dilakukan kapolres sanggau salah satunya adalah SAMARA dan, semalam bersama Rakyat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di tengah masyarakan,   serta program "ngopi mas" juga telah mendatangkan ahli Tehnologi guna melatih anggotanya dan telah terbentuk Cyber Troops di polres sanggau dan pembentukan satgas black campaign dan saat sekarang memasuki hari ketiga tahap pelatihannya.

Menurut Brigjen Drs. Beni Setiawan juga menekankan untuk progran smart alarm system itu sangat bagus dan itu merupakan terobosan yang baik, namun tentunya harus diawaki dengan anghota yang memiliki kemampuan IT yang cukup.


Di tekankan oleh Katim Supervisi mabes polri Dalam pelaksanaan  pengamanan pilkada tetap berpedoman SOP Himbaunya.


Penulis : Sukadar / Muhammad. A


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 komentar

Om Didit 31 Januari 2018 pukul 11.21

Mantapp Jii...

Om Didit 31 Januari 2018 pukul 11.25

Maju terus Polres Sanggau...