» » Hut Yayasan Kemala Bhayangkari, galakan Program Gerimis Telur

Hut Yayasan Kemala Bhayangkari, galakan Program Gerimis Telur

Penulis By on Sabtu, 27 Januari 2018 | No comments


Polda Kalbar- Polres Sanggau, Suasana kehangatan tampak terlihat di TK Bhayangkari yang biasanya terlihat biasa saja, namun kali ini menjadi berbeda, dilaksanakannya Program Gerimis Telur atau gerakan minum susu dan telur yang diselenggarakan Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Sanggau agar menciptakan anak anak yang sehat berkualitas dan mandiri, Sabtu, 27/01/18. 

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri langsung Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan, SH, S. Ik, MM dan ibu ketua Bhayangkari cabang sanggau, dewan guru pembimbing, dan kapolres juga sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan tersebut.


Antusiasme orang tua murid juga tampak dari kejauhan dan seputar halaman sekolah untuk menyaksikan kegiatan tersebut, dalam kesempatan tersebut juga tampak kapolres sanggau memberikan kuis kepada anak anak "tentunya seperti biasa setiap kuis yang diberikan kapolres selalu ada hadiahnya, dan hal ini sekaligus menjadikan semangat anak anak untuk terus belajar dengan motivasi tersebut " ucap desi salah satu guru tk kemala bhayangkari.


Ketua pimpinan cabamg bhayangkari sanggau ibu kurniawan juga menyempatkan berdialog dengan anal anak serta bermain bersama dan disela sela akhir kegiatan menyempatkan untuk berfoto serta bersalaman dengan murid TK binaan Bhayangkari ini.




Penulis     :  Muhamad Aulia

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya