» » Ciptakan Sanggau yang aman setiap waktu

Ciptakan Sanggau yang aman setiap waktu

Penulis By on Sabtu, 27 Januari 2018 | No comments

Polda Kalbar - Polres Sanggau - Berkesempatan pada acara ramah tamah yang digelar dalam moment Gala Dinner antara Penyelenggara pemerintahan, Stake Holder Kabupaten dan para Pewarta baik media cetak, media elektronik dan media online se Kabupaten Sanggau di rumah dinas Kapolres Sanggau menjadikan bahwa semua pihak berharap penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau berjalan dengan aman dan damai. Sabtu 27/01/2018

Dandim 1204/Sgu Letkol Inf. Herry Purwanto menyampaikan bahwa rasa kebangsaan dan Nasionalisme harus terus dipupuk bersama di Kabupaten Sanggau.
TNI Polri tidakada apa apanya tanpa pemberitaan yang baik dari para pewarta, segala daya dan upaya akan dilakukan secara sinergis antara TNI dan Polri di Kabupaten Sanggau.

Dilanjutkan penyampaian dari Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, SIK, MM bahwa Pihaknya memerlukan Pewarta untuk menjadi corong pembangunan khususnya pembangunan rasa aman di masyarakat dengan kinerja yang benar dan bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Bukan hanya saat Pesta demokrasi saat ini, kami berharap selamanya terciptanya kondusifitas dan rasa aman setiap waktu di Kabupaten Sanggau" tutur Kapolres.

Acara yang berlangsung bersahabat di pandu dan di moderatori langsung oleh Kapolres Sanggau dan Dandim 1204/Sgu.






Penulis : Ertiga CyberNews
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya