» » Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan Sh.S.Ik, Mm, Pimpin Langsung Pemakaman Almarhum Ipda Towirul Absor

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan Sh.S.Ik, Mm, Pimpin Langsung Pemakaman Almarhum Ipda Towirul Absor

Penulis By on Senin, 29 Januari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Pemakaman Almarhum Ipda Towirul Absor Perwira PAG Sanggau  tahun 2017 dimakamkan secara Kebesaran Polri di makam umum Kelurahan Sekayam, Sabtu (27/01/2018).

Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Rahmat Kurniawan S.H,S.I.K,M.M, Langsung memimpin pemakaman sebagai penghormatan dan pp3nghargaan yang terakhir kepada Almarhum Ipda Towirul Absor yang meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 27 januari pukul 15.00 wib di Rumah Sakit Bengkayang, yang telah dirawat beberapa waktu dikarenakan sakit.

Ujian ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita, Tetapi Tuhan telah berkendak dan sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaannya sudah selayaknya kita menerima dengan iklas setiap putusan dan kehendaknya.

Kapolres Sanggau AKBP Rahmat Kurniawan S.H,S.I.K,M.M, pada kesempatannya atas nama pimpinan Kepolisian Resort Sanggau menyatakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya dan memanjatkan Doa semoga Almarhum Ipda Towirul Absor diampuni semua dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan bimbingan, perlindungan oleh Tuhan yang maha kuasa.




Penulis : Sukadar
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya