» » Kapolsek beserta anggota binmas melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri

Kapolsek beserta anggota binmas melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Senin (22/01/2018) bertempat di aula pertemuan sekolah SMK Harapan Meliau, telah dilaksanakan Sosialisasi penerimaan anggota Polri oleh Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi, SH beserta Unit Binmas Polsek Meliau.

Dalam hal ini Polsek Meliau yang pimpin oleh kapolsek sendiri,melakukan pendekatan kepada siswa-siswi dalam bentuk sosialisasi, agar kedepannya kepercayaan dan kebanggaan akan polri semakin tumbuh terhadap siswa-siswi tersebut.

Kapolsek mengatakan fenomena dimata masyarakat dalam perekrutan anggota kepolisian selalu identik dengan materi, sehingga dari Polsek Meliau membentuk team Sosialisasi kepada masyarakat yakni siswa-siswi, agar hal tentang negatif penerimaan bisa dihilangkan dan semangat untuk mendaftar semakin tinggi.

“Kita lihat antusias dari siswa-siswi SMK Harapan sangat tinggi dengan kehadiran dan mereka menjadi pendengar yang baik saat dilaksanakan sosialisasi dalam kegiatan tersebut” jelas Kapolsek Meliau.

Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi, S.H menjelaskan program yang dilaksanakan merupakan intruksi dari pimpinan Polri itu sendiri, supaya kedepan citra Polri dimata masyarakat bisa diterima dengan baik dalam hal transparan perekrutan anggota kepolisian dan menumbuhkan keyakinan bagi mereka yang minat.

Penulis :  Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya