» » Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan SH,S.IK, MM Coffee Morning bersama Perwira Staf

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan SH,S.IK, MM Coffee Morning bersama Perwira Staf

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan SH,S.IK, MM menggeler Coffee Morning bersama Perwira staf di lobi Polres Sanggau untuk mengevaluasi Kinerja Polres dan mempersiapkan rencana kerja Tim Puslitbang Mabes Polri ke Kabupaten Sanggau, selasa (23/01/2018).

Didampingi Wakapolres Sanggau Kompol  Pulung witono S.IK, Kapolres menyampaikan beberapa tugas yang harus dilaksanakan untuk kebersamaan. Pembagian tugas Perwira staf untuk penyambutan tamu Tim Puslitbang Mabes Polri dengan harapan nantinya dalam pelaksanaannya giat di Sanggaau dapat berjalan sesuai rencana.

Dalam persiapan, konsolidasi berkaitan Tim Puslitbang Mabes Polri di Kabupaten Sanggau masing-masing Perwira staf yang telah ditunjuk menyampaikan rencana kegiatannya. Salah satunya persiapan pengisian kuesioner yang telah di sampaikan telah ditindak lanjuti dan dapat dipastikan sudah sampai ke sasaran obyek yang akan menjadi sempel audiens yaitu masyarakat umum.

Disampaikan juga oleh Kapolres bahwa Polres Sanggau akan membetuk Tim Cyber Troops yang anggotanya dalam grup akan di latih bagaimana mengoprasionalkan cyber troops dan mengolah berita, mengambil dokumentasi yang baik dan menjawab berita-berita yang tidak benar/Hoax.

Juga ditekankan kepada Perwira yang baru lulus SAG sebelum di tugaskan di satuan fungsi dan polsek jajaran untuk selalu aktif dalam kegiatan dan dapat memberikaan konstribusi untuk Polres Sanggau.”Kegiatan kedepan kalau kita selalu siap dan kerja bersama Insha Allah tidak ada permasalahan”jelas Kapolres Sanggau.

Sebelum mengakhiri Coffee Morning, Kapolres menekankan semua kegiatan yang akan dilaksanakan harus selalu terpikirkan dan bagai mana solusi apabila terjadi hambatan. “Dengan demikian apabila terjadi sesuatu hal, hambatan yang terjadi dapat dengan cepat teratasi,” pungkasnya.



Penulis  :  Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya