» » » Kasat Bimas Atur Ulang Tata Cara Upacara Sekolah

Kasat Bimas Atur Ulang Tata Cara Upacara Sekolah

Penulis By on Senin, 22 Januari 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Demi kelancaran serta aturan yang benar dalam pelaksanaan tata cara upacara senin disekolah sekolah Kasat Bimas AKP Khaerul Saleh dalam kesempatan setelah pelaksanaan Upacara bendera pagi di Madrasah Aliyah Negeri 1 Sanggau menyampaikan pelatihan tentang tata cara pelaksanaan upacara yang benar, Senin, 22/01/18.

Sebagai Kasat Bimas Polres Sanggau tentulah menjadi tanggung jawab dalam hal pembinaan, dan dalam hal ini AKP Khaerul Saleh memberikan beberapa materi dalam tata cara pelaksanaan apel pagi di MAN  (Madrasah Aliyah) Kelurahan Beringin, Kabupaten Sanggau.

Beberapa hal yang diperbaiki diantaranya dalam tata cara pelaporan dan susunan personil yang ikut upacara “perlu sedikit perbaikan agar kedepannya bisa berjalan baik, tidak banyak yang diperbaiki” ucap AKP Khaerul saat sedang melatih siswa di MAN.


“Senang sekali rasanya jika polisi mau turun langsung membantu tata cara pelaksanaan upacara, selama ini kan hanya kami para dewan guru dan beberapa staf yang memberikan arahan terkait kegiatan upacara, kalau sudah begini nanti senin depan bisa kita terapkan” ujar Simed Kepada Madrasah MAN.

Penulis                 : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya