» » Police Goes To School Sat Lantas Polres Sanggau

Police Goes To School Sat Lantas Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 22 Januari 2018 | No comments

Pokda Kalbar - Polres Sanggau - Jajaran Satuan Lalulintas Polres Sanggau dikomandoi Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Refandri SIK bersama Kanit Dikyasa dan personelnya mengadakan kegiatan Police Goes To School ke SMK Negeri 1 Sanggau.

Kegiatan PGTS merupakan kegiatan rutin Satuan Lalulintas dalam upayanya memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang berkehidupan bernegara dan berbangsa serta khususnya adalah pemahaman tertib berlalulintas di jalan raya.

PGTS kali ini dikemas dalam bentuk upacara bendera dimana berlaku selaku Pembina Upacara adalah Kasat Lantas Polres Sanggau.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas AKP. Refandri menyampaikan dihadapan para Dewan guru seluruh siswa SMK Negeri 1 Sanggau tentang tugas pokok Polri, 4 Pilar bernegara, penangkalan kenakalan remaja dan arahan tentang sikap pelajar dalam mengahadapi Pemilihan Gubernur maupun Bupati Sanggau 2018.
Arahan Kasat Lantas ditutup dengan penyampaian pentingnya mewujudkan Kamseltibcarlantas sejak usia dini dan pemberian materi Lalulintas kepada Pelajar dengan Ekstrakurikuler PKS.




Penulis : Ertiga CyberNews
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya