» » Kasat Lantas Peduli Pendidikan, Pimpin Kegiatan Masdudi

Kasat Lantas Peduli Pendidikan, Pimpin Kegiatan Masdudi

Penulis By on Kamis, 25 Januari 2018 | No comments


Polda Kalbar- Polres Sanggau, Sebagai bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap pendidikan, Kasat Lantas Polres Sanggau  AKP Refandri Meidika Putra turun kelapangan untuk melaksanakan sekaligus pimpin kegiatan Masdudi (Pembinaan Pendidikan Masyarakat Terpadu Sejak Usia Dini) di TK dan Paud Al Kahfi jalan PH. Sulaiman Sanggau, Kamis, 25/01/18.

Dengan melibatkan 90 murid TK dan 16 murid Paud serta guru, Kasat Lantas mengenalkan tentang rambu rambu lalu lintas dan tata tertib berlalu lintas dengan diselingi dengan permainan dan pengenalan yel yel pelopor keselamatan berlalu lintas.
Kegiatan tersebut merupakan penjabaran lebih lanjut dari program direktorat lalu lintas polda Kalbar.


"Diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan tersebut dapat membentuk budaya tertib berlalu lintas dimulai dari usia dini yang tidak hilang sampai beranjak dewasa" ujar perwira berpangkat AKP ini.

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan di TK dan PAUD ucapnya karena pendidikan pertama adalah sejak TK dan PAUD karena itu pentingnya mengapa sasaran sosialisasi ini dilaksanakan pada anak usia dini, ini bertujuan untuk membina karakter dari anak yang akan ditanam dalam dirinya sejak kecil.


Penulis   : Muhamad Aulia

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya