» » Ngopi Mas, Kapolres Sanggau Sampaikan Pesan Kamtibmas

Ngopi Mas, Kapolres Sanggau Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 27 Januari 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Pagi ini bertempat di salah satu warkop terkenal dikota sanggau, Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan, SH, S. Ik, MM, beserta Dandim 1205 Sanggau Letkol Inf Hery, menggelar cofee morning bersama dengan program kapolres ngopi mas, Sabtu, 27/01/18. 

Mereka berbincang santai sambil menikmati suguhan kopi di warkop yang berada di pusat kota itu, dan juga berada tidak jauh dari bangunan sementara polres sanggau. 

Kegiatan ini diberi nama "ngopi mas ", untuk membicarakan hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas dengan dihadiri dan bertatap muka langsung dengan masyarakat kota sanggau. 

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menciptakan kedekatan polri dan masyarakat hingga batasan dinding pemisah antara polri dan masyarakat dapat terbuka, sehingga keluhan masyarakat dapat didengar langsung. 

Adapun personil yang mengikuti kegiatan ini Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suprapto, Iptu Manurung, dan beberapa tokih masyarakat dikota sanggau, dan mereka terlihat sangat akrab sekali. 

Kapolres memanfaatkan waktu siaga polres sanggau sabtu dan minggu ini untuk terjun langsung dan bersantai bersama Dandim 1204 yang selalu hadir dalam cofee morningnya. 


Penulis   : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya