» » Bhayangkari Laksanakan Arisan dan Imunisasi Difteri

Bhayangkari Laksanakan Arisan dan Imunisasi Difteri

Penulis By on Sabtu, 27 Januari 2018 | No comments


Tribratanews.polri.go.id - Polda Kalbar- Polres Sanggau, Di aula bharadaksa polres sanggau telah dilaksanakan pelaksanaan arisan Bhayangkari yang rutin dilaksanakan setiap bulannya, kegiatan ini dihadiri oleh ketua cabang bhayangkari Ny. Kurniawan dan Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. Ik, MM, Jumat, 26/01/18.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota bhayangkari sanggau, dan turut hadir komisioner Kpud sanggau Sisilia sisil, dan Dr. Marthen Bato sebagai kepala urdokes polres sanggau.

Kegiatan pembukaan yang dilaksanakan dengan sangat khidmat ini kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars bhayangkari, dan tidak lupa disela sela acara dimulai kapolres sanggau menyempatkan diri untuk mengadakan kuis dengan bonus pulsa oleh Akbp Rachmat Kurniawan, dan salah seorang bhayangkari berhasil menjawab dan langsung direspon hadiahnya oleh kapolres "ibu catat nomor handphonenya, nanti akan dikirimi pulsa" ucap kapolres sambil tertawa dan diikuti oleh peserta arisan.


Pada saat yang sama juga setelah dilaksanakan pencabutan, dilaksanakan juga kegiatan imunisasi difteri yang dipimpin oleh Dr. Marthen bato, san kali ini Akbp Rachmat Kurniawan dan ibu tampil pertama dalam imunisasi tersebut.

Dan kemudian diakhir kegiatan ditambah kegiatan sosialisasi oleh KPUD Sanggau yang dipimpin oleh Sisilia Sisil.

Tujuan pelaksanaan imunisaai tidak lain adalah antisipasi terhadap bahayanya bakteri difteri yang seringkali ditemukan diwilayah indonesia, sedangkan sosialisasi oleh Kpud sendiri adalah bertujuan guna memberikan pengetahuan terkait aturan dan tatacara dalam pemilihan nantinya.



Penulis     : Muhamad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya