» » Patroli Dialogis lebih efisien dalam Cipkon Jelang Pilkada Serentak 2018

Patroli Dialogis lebih efisien dalam Cipkon Jelang Pilkada Serentak 2018

Penulis By on Senin, 22 Januari 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono bersama anggota melaksanakan Patroli Cipta Kondisi ke desa-desa terisolir yang masyarakatnya bertempat tinggal jauh dari pusat kecamatan, Sabtu (20/01/2018).

Adapun lokasi yang dituju Kapolsek Bonti bersama angota yakni di dusun yang berada di dalam Desa Kampuh.

“Hasil dari kegiatan patroli dialogis tersebut untuk mewujudkan rasa aman dilingkungan pemukiman warga” papar Ipda Rahmad Kartono.

Kapolsek menambahkan dengan diadakan kegiatan ini agar masyarakat merasa aman saat melaksanakan aktifitasnya sehari-hari dalam mencari nafkah.

“Kami juga memberikan Sosialisasi dan berkomunikasi dengan warga masyarakat terisolir dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan segera melaporkan ke Polsek Bonti apabila ada tindak pidana. Menyampaikan kepada warga Desa Kampuh bahwa Polsek Bonti Polres Sanggau selalu memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada warga desa saat memerlukan kehadiran Polisi,”jelas Ipda Rahmad Kartono.

Terkait Pilkada Serentak, dirinya menyampaikan kepada warga bahwa siapapun yang menang nantinya baik Gubernur Kalbar maupun Bupati Kab. Sanggau, kita harus mendukungnya dan apabila calon warga yang tidak terpilih maka warga diminta jangan membuat gerakan yang nantinya akan merugikan.

“Saya meminta kepada warga agar tidak mudah percaya dengan isue-isue yang menjatuhkan salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar ataupun Bupati dan Wakil Bupati Sanggau terlebih lagi berkaitan dengan menjelekan salah satu agama,”pungkasnya.





Penulis : Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya