» » » Polres Sanggau Tangkap Pelaku Narkotika

Polres Sanggau Tangkap Pelaku Narkotika

Penulis By on Minggu, 21 Januari 2018 | No comments


Polda Kalbar.Polres Sanggau, Akhirnya salah satu lokasi penjualan serta lokasi pesta narkoba di jalan Ph. Sulaiman pakunegara berhasil ditangkap satuan Narkotika Polres Sanggau yang dipimpin langsung kasat narkoba Iptu Ramses marpaung, dengan pelaku inisial  TS (35) pada Sabtu, 20/01/18.

Penangkapan tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat yang sudah resah dengan aktifitas yang dilakukan pelaku, berdasarkan informasi tersebut anggota satuan narkotika polres sanggau bergerak kelokasi untuk melakukan penyelidikan, dan kemudian menangkap pelaku TS.

Pelaku ditangkap dirumahnya pada saat sedang menggunakan narkotika jenis shabu, pada saat polisi tiba dilokasi kemudian melakukan pemeriksaan dan menmukan barang bukti berupa 1 buah kotak permen mentos yang berisikan 4 paket plastik bening berklip yang diduga shabu shabu, kemudian pada saat dilakukan penggeledahan juga ditemukan alat bong.



Pelaku diketahui memang menjadi incaran polisi, yang sangat membuat resah masyarakat lingkungan sekitar "kita sudah sangat resah sekali dengan adanya pengguna narkotika apalagi jika menjual dilingkungan sini, sukurlah sudah ditangkap, kami bertwrima kasih atas responnya" ujar salah satu warga rt. IV gg. Ratu ayu III.

"memang betul dilakukan penangkapan oleh anggota kita, dan memang sudah menjadi target operasi kami, tinggal menunggu waktu yang tepat saja, dan kepada masyarakat, silahkan hubungi kami jika diwilayahnya ada indikasi narkotika" tegas kasat narkoba Polres Sanggau Iptu Ramses.


Atas penangkapan tersebut juga mematikan beberapa jaringan sindikat narkotika diwilayah kabupaten sanggau, yang diharapkan sanggau benar benar bersih dari narkoba.

Penulis     : Kuncoro Eko / M. Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya